Pantai Prigi Trengalek

2 03 2011

This slideshow requires JavaScript.

Berkeliling disekitar pantai menikmati pemandangan pantai dan tebing dari laut Pantai Prigi Trenggalek, yang terletak di Jawa Timur, sekitar 48 km arah selatan kota Trenggalek, tepatnya di Desa Tasik Madu, Kecamatan Watulimo. Pantai prigi terlihat sangat panjang dan memiliki keindahan yang unik karena memiliki hamparan pasir kuning.

begitu masuk ke kawasan pantai kita akan di suguhi oleh deburan ombak kecil, di sisi pantai berjajar pedagang aneka ikan termasuk ikan tuna asap yg sangat mengiurkan penikmat kuliner laut, harga tuna asap di sini cukup murah Rp. 25 ribu per potong

sebelak kanan pintu masuk tersedia tempat pelelangan ikan dan dermaga, Pemda Jawa Timur telah mengembangkan kawasan ini sebagai tempat pelelangan ikan terbesar di pantai selatan pulau Jawa, sehingga aktivitas ekonomi di daerah inipun meningkat. Ditempat pelelangan ikan ini, Anda bisa membeli berbagai jenis ikan untuk dibakar, membakar ikar di tepi pantai sungguh terasa tidak akan terlupakan ketika sudah tidak berada dipantai tersebut.

Sebelum membakar ikan, terlebih dulu Anda bisa melakukan berbagai kegiatan berenang, berkeliling pantai menggunakan perahu motor, dan menyelam. Ketika sudah terasa lapar, Anda bisa bakar ikan dan menikmati hidangan yang sudah siap dihidangkan diwarung tepi pantai, Anda tinggal memesan.

Rasa makanan khas Jawa yang ada di sekitar pantai, terasa mantap seperti makanan yang ada restoran bintang lima. Makanya penasaran dengan kulinernya, berkunjung ke lokasi wisata tersebut EQ


Actions

Information

Leave a comment